Hantam Tembok Jembatan di Jombang, Pemotor Meregang Nyawa

  • Share
Polisi sedang melakukan olah TKP, Jalan Raya jurusan Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jumat (9/7/2021).

FaktaJombang.com – Seorang pemuda menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak tembok jembatan Jalan Raya jurusan Jombang – Surabaya, tepatnya di Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jumat (9/7/2021) pagi.

Korban meninggal, diketahui bernama Diki (23) warga Dusun Gerih, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

“Kejadiannya Jumat tadi pagi sekitar pukul 04.15 WIB,” kata AKP Rudi Purwanto, Kasat Lantas Polres Jombang, Jumat (9/7/2021).

Tidak ada yang tahu penyebab pasti kecelakaan berujung maut ini. Namun, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S-2063-ZH, melintas di jalan nasional tersebut dari arah barat (Jombang) menuju timur (Mojoagung).

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, motor matik yang ditunggangi korban itu tiba-tiba mengarah ke kiri. Hingga kemudian menghantam tembok jembatan di sisi utara jalan.

Benturan keras, mengakibatkan korban terjatuh dari motornya. “Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” ujarnya.

Selang beberapa waktu, polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Jombang. Selain menggelar olah TKP, polisi juga mengamankan sepeda motor korban sebagai barang bukti.

“Hasil keterangan dari saksi-saksi, kecelakaan tunggal itu diduga karena pengendara kurang konsentrasi. Kemudian mengarah ke kiri dan menabrak tembok,” pungkas Rudi Purwanto. *)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *