Alamak! di Jombang Ada Pengobatan Santet Lewat Kemaluan Wanita

  • Bagikan
tempat pengajian plus pengobatan milik Gus N di Dusun Caruk Wetan, Desa Jabon, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

FaktaJombang.com – Seorang suami di Kabupaten Jombang, curhat soal tempat pengajian plus pengobatan milik Gus N di Dusun Caruk Wetan, Desa Jabon, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Pasalnya, istrinya menjalani pengobatan tidak lazim di situ.

Dia mengisahkan, awalnya, istrinya diklaim terserang santet oleh Gus N, sehingga terdapat benda gaib yang bersarang di tubuhnya. Dan untuk mengeluarkan benda gaib tersebut, diperlukan cara yang menurutnya aneh dan tak lazim, yakni dikeluarkan lewat kemaluan istrinya.

Dia mengatakan, istrinya menjalani cara pengobatan tak lazim seperti itu, tidak hanya satu kali, namun, sudah beberapa kali.

“Cara seperti itu, saya tahu sendiri karena saya mendampinginya. Istri saya diminta membuka pakaian bagian bawah, lalu Gus N seolah mengeluarkan sesuatu dari kemaluan istri,” katanya, Sabtu (7/1/2022) malam. Hanya saja, dirinya tidak mau namanya dipublikasikan.

Ia juga mengatakan, pengobatan ala Gus N ini, memang lebih dulu mendapat izin salah satu pihak keluarga pasien. Kebetulan, lanjutnya, kala itu dirinya selalu siap mendampingi istrinya.

“Memang seizin keluarga. Dan alasannya, kalau hal gaib harus mendapat penanganan secara gaib pula, tidak boleh pakai akal. Begitu katanya. Tapi metodenya tak lazim. Dan bagi saya, ini hanya untuk menghindari potensi tidak pidana,” ucapnya.

Pria juga mengatakan, pengobatan tak lazim itu tak hanya dialami istrinya saja. Namun, lanjutnya, juga dialami sejumlah wanita yang merupakan jamaah Gus N, dan sebelumnya diklaim terserang santet atau teluh oleh Gus N.

“Sepertinya, itu hanya berlaku bagi wanita yang cantik atau menarik. Tapi kalau yang sudah tua atau tidak menarik, caranya tidak begitu. Pakai cara lain,” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *