Geber Motor Diduga Mabuk, Remaja Trawasan Jombang Meninggal Usai Tabrak Pohon

  • Bagikan
kecelakaan di Jl Wahid Hasyim Jombag
Sepeda motor yang menabrak pohon di Jalan KH Wahid Hasyim, Jombang.

FaktaJombang.com – Nasib tragis diamali Dimas Setiawan (17). Remaja asal Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, meregang nyawa usai sepeda motor matik yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan KH Wahid Hasyim, Jombang, Selasa (24/8/2021).

Sementara dua temannya sekaligus tetanganya yakni Amirul Musa (16) dan Muhammad Heri (22), mengalami luka ringan. Keduanya pun dilarikan ke RSUD Jombang untuk menjalani perawatan medis.

“Kejadiannya pada Selasa dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB,” kata AKP Rudi Purwanto, Kasatlantas Polres Jombang, Selasa (24/8/2021).

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) korban mengendarai Honda Vario Nopol S-3686-WAC yang membonceng dua temannya, melintas di jalan protokol Jombang dari arah selatan menuju ke utara.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, motor matik yang ditunggangi mereka bertiga itu oleng ke kiri. Hingga menabrak pohon yang tumbuh di sebelah barat jalan KH Wahid Hasyim, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

Benturan yang keras, menyebabkan Dimas, pengemudi motor meninggal seketika di TKP. “Untuk Amirul menderita cidera ringan, dan Heri mengalami luka berat,” sambungnya.

Dari oleh TKP tersebut, polisi menduga remaja tersebut mengendarai motor di bawah pengaruh alkohol. “Ada minuman, bawa minuman di jok motor. Ketiga korban juga tercium aroma alkohol,” urainya.

Namun, untuk mengetahui penyebab kecelakaan secara pasti, polisi butuh waktu untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, polisi juga mengamankan sepeda motor korban ke kantor Satlantas Jombang.

“Sepeda motornya sudah kita amankan ke Unit Laka untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Rudi Purwanto. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *