Kapolres Jombang Beri Kejutan Dandim di HUT TNI ke-76

  • Bagikan
kapolres jombang memberikan tumpeng ke dandim
Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho memberikan potongan tumpeng ke Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, Selasa (5/10/2021).

FaktaJombang.com – Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Kabag, Kasat serta Kasi, mendatangi Markas Kodim 0814 Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Selasa (5/10/2021).

Korps seragam coklat ini memberi surprise atau kejutan di HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76. Kejutan yang berupa pemberian kue ulang tahun beserta tumpeng kepada Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang Letkol Inf Triyono.

“Saya Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho beserta Keluarga Besar Polres Jombang mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-76. Semoga TNI semakin profesional, disiplin, serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Agung Setyo Nugroho mengatakan, soliditas dan sinergitas TNI dan Polri mutlak diperlukan, sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks.

Salah satu sinergitas TNI dan Polri, lanjutnya, yakni dalam mengendalikan Covid-19. Mulai dari penegakan protokol kesehatan 3M, penguatan testing, tracing, dan treatment, hingga akselerasi vaksinasi Covid-19. Sehingga Kabupaten Jombang berhasil berada PPKM Level 1.

Sementara itu, Komandan Kodim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan Kapolres Jombang beserta jajaran. Pihaknya berharap, sinergitas TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas, bisa senantiasa dilakukan.

“Saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Jombang bersama rombongan yang sudah hadir di Makodim 0814 dengan membawa sajian tumpeng dan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76,” ujarnya dalam sambutannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *