Kecelakaan Beruntun di Denanyar Jombang, Pelajar Meninggal di TKP

  • Bagikan
Kondisi korban tergeletak tak bernyawa setelah kecelakaan di jalan raya Laksda Adisucipto, Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Warga setempat menutupi jasad pemotor yang diketahui masih pelajar tersebut.

FaktaJombang.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Laksda Adisucipto, Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akibatnya, seorang pelajar berinisial LH (17) meregang nyawa di lokasi kejadian..

Kecelakaan beruntun antar sepeda motor itu, di antaranya motor Yamaha Jupiter MX nopol S-3731-WL, motor Honda CBR nopol S-3052-OF, dan motor Honda Beat nopol S-2997-AK.

“Kejadiannya Kamis 10 Maret 2022 tadi pagi, sekitar pukul 07.50 WIB,” kata AKP Rudi Purwanto, Kasat Lantas Polres Jombang.

Saat itu, lanjut Kasat, pelajar asal Peumahan Pondok Indah Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang ini, mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol S-3731-WL melintas dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Tiba di lokasi kejadian, kendaraan yang ditungganginya oleng. Karena diduga ngebut, korban pun tak bisa mengendalikan motornya, hingga menabrak dua motor yang melaju searah di depannya.

Yakni motor Honda CBR yang dikendarai Dedi (21) warga Desa/ Kecamatan Tembelang, Jombang, dan motor Honda Beat yang ditunggangi Ines Sriwidente (25) perempuan asal Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Jombang.

“Korban kemudian menabrak motor Honda CBR dan Honda Beat yang melaju searah di depannya,” jelasnya.

Korban kemudian diketahui meninggal dunia seketika, akibat luka yang dialaminya cukup parah. Polisi kemudian mengevakuasi jasad pelajar salah satu SMK di Jombang ini ke kamar mayat RSUD Jombang.

“Untuk korban luka, juga sudah kita evakuasi ke RSUD Jombang untuk perawatan medis,” lanjut AKP Rudi Purwanto.

Selain mengevakuasi korban, petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, kita langsung amankan ke kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *