Kecelakaan di Tol Jombang dan Meninggal, Tubuh Vanessa Angel Sampai Terlempar Keluar Mobil

  • Bagikan
vanessa angel meninggal kecelakaan di Tol Jombang
Polisi sedang olah TKP di lokasi kejadian yakni Tol Jombang – Mojokerto, tepatnya di kilometer 672 Desa Pucangsimo, Kecamatam Bandar Kedungmulyo, Jombang,

FaktaJombang.com – Kondisi mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport warna putih milik artis Vanessa Angel (28) hancur. Bagian depan sisi kiri maupun bannya juga tidak berbentuk lagi.

Bahkan, saat kejadian, Vanessa Angel juga sampai terpental keluar dari kendaraan nahas itu hingga tubuhnya terlempar ke aspal jalan. Benturan yang keras itulah yang menyebabkan Vanessa Angel tewas seketika dengan kondisi tubuh luka parah.

Salah satu warga di lokasi kejadian, menuturkan, peristiwa nahas ini terjadi sekitar jam 12.20 WIB. Saat itu, wanita pemilik warung ini mengaku mendengar suara benturan cukup keras mirip suara ban meletus.

Dia bersama anak laki-lakinya langsung mendekati sumber suara itu dan melihat tubuh perempuan yang diduga Vanessa Angel itu terkapar di luar.

Selain itu dirinya juga melihat seorang balita terluka di bagian wajahnya.

“Tadi sekitar jam 12.20 WIB, suara bruak keras mirip ban meletus, saya melihat ke atas tol ada anak kecil yang berdarah di wajahnya. Belum ada petugas, untung ada Pak Babin yang di sini lalu menghubungi petugas kecelakaan,” ujar seorang warga tersebut di lokasi kejadian.

Seperti diketahui, kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas tol Jombang – Mojokerto menewaskan artis Vanessa Angel (28) dan suaminya Febri Ardiansyah (31).

Kecelakaan itu tepatnya terjadi di kilometer 672 di Desa Pucangsimo Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang.

Selain Vanessa dan suaminya, ada tiga penumpang lain yang mengalami luka-luka, diantaranya anak dari Vanessa Angel yang masih balita, seorang pembantu dan sopir. Ketiganya kini masih dirawat intensif di dua rumah sakit, yakni RS Al-Azis dan Rumah Sakit Kertosono.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, korban diduga menuju arah Surabaya,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *