Kecelakaan di Tunggorono Jombang, Pengendara Motor Meninggal Seketika

  • Bagikan
kecelakaan di tunggorono jombang
Polisi sedang menggelar olah TKP peristiwa kecelakaan yang merenggut pemotor di Jalan Raya Jombang - Nganjuk, Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Kamis (18/11/2021) sore.

FaktaJombang.com – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Surabaya – Nganjuk, tepatnya di Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Kamis (18/11/2021) sekitar jam 16.30 WIB.

Korban meninggal, diketahui bernama Santoso (52) warga asal Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban meninggal terlindas truk setelah berusaha menyalip kanan kendaraan lain di jalan setempat.

Korban meregang nyawa seketika di lokasi kejadin dengan luka cukup parah. Di sekitar lokasi, tampak banyak ceceran darah. Sedangkan tubuh korban tertelungkup di atas motornya. Saat itu, korban sudah tidak bergerak lagi.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, kecelakaan bemula, saat itu korban mengendari sepeda motor TVS Apache nopol S-2208-NAS, melaju dari arah selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kanan sebuah kendaraan yang melaju searah di depannya.

Nahas, karena kurang hati-hati, sepeda motor korban menyerempet bemper depan truk box Hino nopol AD-1478 RD-yang dikemudikan oleh Tommy Setiawan (36) warga Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah. Senggolan itu, membuat korban terjatuh.

Apesnya lagi, pada saat yang sama, tepat disamping korban melaju sebuah truk gandeng P-8346-QB yang dikemudikan Iskak (58) warga Banyuwangi, Jawa Timur.

Truk yang berjalan searah dengan korban itu kemudian seketika menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

“Tindakan yang kami lalukam, olah TKP, memintai keterangan saksi-saksi di lapangan dan melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Jenazah korban kami evakuasi ke RSUD Jombang,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *