Sambut Hari Buruh Internasional, Perusahaan Air Mineral di Jombang Bagi-bagi Takjil di Jalur Mudik

  • Bagikan
Pembagian takjil dan masker gratis oleh PT MAAQO kepada pengguna jalan di Perempatan Kebonrojo Jombang.

FaktaJombang.com – Menyambut Hari Buruh Internasional 2022 yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, PT Maaqo, perusahaan air mineral di Jombang, membagikan makanan pembuka berbuka puasa dan masker gratis kepada pengendara, Rabu (27/4/2022).

Pembagian takjil ini berlangsung di simpang empat Kebonrojo, salah satu titik padat pengedara yang juga ramai dilalui pemudik.

“Kegiatan berbagi takjil ini dalam rangka memperingati hari buruh internasional tahun 2022,” ungkap Kuswantono, Wakil Manajemen PT Maaqo.

Ada 150 paket takil gratis berupa snack dan air mineral yang dibagikan. Harapannya, para musafir yang tengah melintas di saat jam berbuka puasa ini bisa dengan mudah segera membatalkan puasa mereka, ketika saatnya jam berbuka puasa.

“Karena peringatan ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, maka kami ingin berbagi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa,” terang Kuswartono.

Dia mengatakan, perusahaannya merupakan produsen air minum dalam kemasan yang memiliki banyak karyawan. Pada Hari Buruh Internasional yang tahun ini akan diperingati pada H-1 lebaran ini, dia berharap akan memberikan manfaat baik kepada masyrarakat maupun para buruh itu sendiri.

Salah satu upayanya, dimana perusahaan maupun karyawan perusahaan ini akan terus memberikan jaminan mutu dan kepuasan pelanggan.

“Produk air minum yang dihasilkan telah tersertifikasi SNI, BPOM, halal serta bersertifikasi bertaraf internasional yaitu HAACP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan ISO (International Standart Organization),” bebernya.

“Kami juga telah menyisihkan sebagian keuntungan penjualan untuk membantu fakir miskin, anak yatim/yatim piatu dan orang-orang terlantar yang penyalurannya melalui organisasi sosial keagamaan DHIBRA (Dhilaal Berkat Rochmat Alloh),” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *