Seruduk Truk Sedang Parkir, Pemotor Asal Jombang Terluka Parah

pemotor asal jombang tabrak truk di mojokerto
Kondisi motor korban usai menabrak truk sedang parkir di jalan raya jurusan Mojosari – Trawas, tepatnya di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, sebelum dievakuasi petugas,

FaktaJombang.com – Nasib nahas dialami Eko Samsul Mubahsri, warga asal Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dia terluka cukup serius setelah motor yang dikendarainya menabrak truk sedang parkir di jalan raya jurusan Mojosari – Trawas, tepatnya di Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (02/12/2023).

Salah satu warga sekitar, Catur Adi mengatakan, sebelum kejadian, sepeda motor korban bernopol W-2074-WG melaju cukup kencang dari arah selatan atau dari arah Trawas.

Sampai di lokasi kejadian, motor tersebut tiba-tiba menabrak bagian belakang truk nopol L-9265-VY yang saat itu terparkir di dekat pabrik bata ringan.

“Sopir truk parkir di situ, rencananya mau beli kabel,” katanya di lokasi kejadian.

Saking kerasnya benturan, lanjutnya, korban sampai terpental beberapa meter. Sementara motornya, masuk ke kolong bagian belakang truk.

Dia mengaku tidak tau, penyebab secara pasti hingga pemotor tersebut menabrak truk sedang parkir itu. Apakah karena mengantuk atau sebab lalai dalam berkendara.

“Dari arah sana itu dari Trawas turun, tiba-tiba menabrak sini,” katanya.

Dari insiden ini, korban mengalami luka cukuo parah di bagian kepala dan tangan sebelah kiri. warga sekitar pun melaporkan peristiwa ini ke petugas kepolisian.

“Kondisinya luka di sebelah bahu sebelah kiri, mengeluarkan darah, tampaknya kondisinya luka berat,” ujarnya.

Petugas dan relawan yang datang, langsung mengevakuasi korban yang tergeletak di bahu jalan tersebut.

“Sudah dibawa ambulans ke rumah sakit oleh tim rescue tadi, kelihatannya anak dari pendakian gunung, soalnya membawa tas besar,” pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan ini, telah ditangani tim unit Laka Lantas Polres Mojokerto, kedua kendaraan telah diamankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *