Tabrakan Sesama Motor di Candimulyo Jombang, Pemotor Cewek Terluka

  • Bagikan
sepeda motor yang kecelakaan di candimuyo jombang
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di simpang empat Desa Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jumat (5/2/2021).

FaktaJombang.com – Seorang pemotor perempuan harus dilarikan ke RSUD Jombang, karena terluka setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Simpang Empat Desa Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Untuk pengendara satunya, bernama Sarjono (41) warga Dusun Ganggang Desa Pecuk Kecamatan Patianrowo, Nganjuk, tadi tampaknya tidak apa-apa,” kata Wawan (34) warga setempat di lokasi kejadian.

Dikatakannya, saat itu pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter nopol AG-5767-VAH melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di perempatan jalan lokasi kejadian, kata Wawan, rupanya dia kurang memperhatikan arus lalu lintas.

Di saat bersamaan, melaju sepeda motor matik Honda Vario nopol S-5819-ZL dari arah utara ke selatan. Karena jarak yang tak memungkinkan, motor yang dikendarai Sarjono pun tertabrak motor matik yang ditunggangi pengendara perempuan.

Dikatakannya, setelah kejadian, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di pos jaga Bundaran Ringin Contong, Jombang.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, akibat insiden ini, satu pengendara perempuan terluka, bernama Dhigma Putri Sabillah (22) warga Dusun/ Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang,

“Pengendara perempuan terluka. Sudah kita bawa ke RSUD Jombang untuk dirawat. Sedangkan motor keduanya, tidak apa-apa,” katanya.

Saat ini, pihaknya mengatakan masih melakukan pemeriksaan terkait insiden tersebut. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 500 ribu. Kendaraan yang terlibat, sudah kita amankan,” pungkasnya. (af/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *