Terperosok Lubang Jalan dan Tertabrak Mobil di Janti Jombang, Pemotor Meninggal

  • Bagikan
korban tewas di jalan raya janti jogoroto jombang
Korban meninggal di lokasi kejadian, Jalan Raya Dusun Gereh, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Selasa (2/2/2021).

FaktaJombang.com – Terjatuh akibat terjerembab jalan berlubang lalu tertabrak mobil di Jalan Raya Jombang – Mojokerto, tepatnya Dusun Gereh, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Ahmad Anggih Setyawan (27), meregang nyawa seketika.

Warga Jalan Tengku Umar Desa Pulo Lor, Kecamatan/ Kabuapaten Jombang ini meninggal akibat luka parah di bagian kepalanya. Hanya saja, mobil yang menabraknya, tidak diketahui nopolnya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-3534-ZI. Ia melaju dari arah timur (Mojoagung) menuju barat atau hendak pulang.

Setibanya di lokasi kejadian, roda motor matik yang ditungganginya terperosok lubang jalan. Akibatnya, korban pun terjatuh dari sepeda motornya.

“Di saat korban terjatuh, muncul mobil dari belakang dan menabrak korban. Hingga meninggal di TKP,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Selasa (2/2/2021) malam.

Oleh warga, tubuh korban yang sudah tak bernyawa sempat ditutupi daun pisang. Sementara beberapa warga lain, menghalau kendaraan dari arah timur untuk memilih lajur kiri.

Hingga kemudian, pengaturan arus lalu lintas diambil alih Unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di TKP (tempat kejadian perkara).

“Faktor terjadinya kecelakaan akibat pengendara motor melewati jalan berlubang dan terjatuh. Untuk mobil yang menabrak korban, belum diketahui nopolnya. Kita masih melakukan pencarian dan pengejaran,” ujar Iptu Sulaiman.

Usai dilakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Sementara kendaraan korban diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti.

“Kerugian materiil yang ditimbulkan dari kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp 500 ribu,” pungkasnya. (af/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *