Ustaz Abdul Somad Dikaruniai Anak, Begini Kata Keluarga Istrinya di Jombang

  • Bagikan
Foto bayi laki-laki dari pasangan Ustaz Abdul Somad dengan Fatimah Az-Zahra Salim Barabud.

FaktaJombang.com – Fatimah Az-Zahra Salim Barabud atau istri dari dai kondang Ustaz Abdul Somad dikabarkan telah melahirkan. Kabar ini disampaikan langsung oleh UAS melalui akun media sosial (medsos) Instragram pribadinya.

Moh Salim Basawad, keluarga atau paman dari Fatimah di Jombang ini membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa Fatimah Az-Zahra, istri Ustaz Abdul Somad (UAS), melahirkan bayi mungil Kamis (17/2/2022) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

“Iya benar, sudah melahirkan kemarin. Kalau melahirkan di mana itu, masih belum tahu ya. Tapi keberadaannya mereka (Fatimah Az-Zahra) ada di Pekanbaru, Riau,” ujar Salim, Jumat (18/2/2022) pagi.

Salim juga memastikan, kondisi Fatimah baik-baik saja usai melahirkan. Menurutnya, proses kelahiran Fatimah, secara normal.

“Ibu kandung (Fatimah Az-Zahra) sekarang masih di sana, mendampingi waktu melahirkan. Alhamdulillah kondisinya sehat semua, jadi melahirkannya itu normal. Jadi tahu kabarnya itu langsung dari keluarga,” jelasnya saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon.

Sosok Putra Fatimah dan Ustaz Abdul Somad

Salim menuturkan, jenis kelamin anak pasangan Fatimah dan UAS ini adalah laki-laki. Hanya saja, Salim belum mengetahui nama putra yang dilahirkan dari rahim perempuan asal Perum Kepuhsari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang ini.

“Iya, laki-laki (anaknya). Kalau informasi kapan mau diajak ke Jombang itu belum ada,” kata pria yang juga menjabat sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Jombang ini.

Sementara UAS juga tidak menyebutkan nama dari putranya tersebut. Pihaknya hanya menyebutkan waktu dan berat badan putranya melalui akun medsos instagramnya.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki kami pada pukul 19.15 tadi hari Kamis malam Jumat, 17 Rajab 1443 – 17 Februari 2022,” tulis Ustaz Abdul Somad dikutip dari Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official. *)

Tonton videonya:

Penulis: Fa'izEditor: Arief Anas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *