Mendung Pekat di Langit Jombang, Ada Goresan Mirip Lafaz Allah

  • Bagikan
foto awan mirip lafaz Allah 1
Awan hitam tergores mirip lafaz Allah. Foto diambil pada Sabtu (6/2/2021) pukul 15.03 WIB. Foto ini digelapkan pada level-nya.

FaktaJombang.com – Ada yang aneh pada gumpalan awan hitam di langit pada Sabtu (6/2/2021) pukul 15.03 WIB yang terdokumentasi di jalan dekat area persawahan Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Yaitu, pada satu bagian awan, membentuk mirip lafaz “Allah”. Momen unik ini terdokumentasi oleh Arief Anas (41) warga yang tinggal di desa setempat.

Ia mengaku tak sengaja, jika hasil jepretannya itu diketahui terdapat sebuah goresan mirip lafaz Allah. Ia mengetahuinya itu, setelah beberapa kali mendokumentasikan kondisi awan hitam yang sedang menggelayut.

“Awalnya, saya ingin memotret kondisi mendung pekat. Empat kali saya memfoto,” ujarnya, Sabtu (6/2/2021) sore.

Sebelum memfoto, kondisi cuaca saat itu sedang mendung. Ia mengatakan terburu-buru karena hendak menjemput anak di sekolahnya, sepulang dari kegiatan baksos (bakti sosial) bencana banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Tidak sampai satu kilometer dari rumahnya, ia mengaku terpaksa berhenti di pinggir jalan area persawahan desa setempat.

“Karena menurut saya kondisi awan hitam itu unik, saya pun mendokumentasikannya pakai foto ponsel,” sambungnya.

Pria yang akrab disapa Anas ini mengatakan, momen unik tersebut terbilang sangat cepat. Sebab dari empat hasil jepretannya, hanya satu foto yang goresannya cukup jelas membentuk mirip lafaz Allah.

“Yang cukup jelas itu pada foto kedua. Apalagi ketika foto itu levelnya agak digelapkan lewat aplikasi. Bisa tambah jelas goresan yang membentuk lafaz Allah,” pungkasnya. (ila)

foto awan mirip lafaz Allah
Hasil 4 jepretan awan hitam yang ada goresan mirip lafaz Allah. Berurutan dari kiri. Hasil jepretan nomor 2 dari kiri yang cukup jelas.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *