Haru Campur Gembira, Pengemudi Ojol di Jombang Disambangi Polisi dan Puluhan Rekannya

pengemudi ojol di jombang
Sejumlah engemudi ojek online (Ojol) di Jombang saat hendak mengunjungi rekannya yang jadi korban kecelakaan, bersama Kasat Lantas Polres Jombang dan anggotanya.

FaktaJombang.com – Perempuan pengemudi ojek online (Ojol) yang mengalami kecelakaan di simpang empat Kebonrojo, Kabupaten Jombang, disambangi polisi, Sabtu (6/1/2024).

Tak hanya itu, Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Nur Arifin beserta anggotanya juga memberi kejutan ke pengemudi Ojol bernama Sri Juni Lestari itu.

Yakni, dengan membawa puluhan rekan seprofesinya datang ke rumahnya di jalan Bali, lingkungan Geneng, kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, pada siang pukul 13.00 WIB.

Karuan saja, raut wajah Juni, sapaan akrabnya, tampak berseri-seri sekaligus haru campur gembira ketika tau kedatangan petugas Satlantas Polres Jombang beserta rekan.

“Dalam kunjungannya ini, kita juga mengajak 25 pengemudi Ojol, rekan seprofesi Juni,” kata AKP Nur Arifin.

Menurutnya, kedatangannya bersama rombongan rekan Juni itu, sebagai bentuk empati kepada Sri Juni Lestari yang menjadi korban kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, lanjut AKP Nur Arifin, Sri Juni Lestari ini harus menjalani operasi di rumah sakit.

Dikatakannya, Juni merupakan tulang punggung keluarga. Praktis, selama Juni sakit, tidak ada yang mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk implementasi dari program Cemerlang Bapak Kapolres Jombang. Ini bentuk empati kepada ibu Sri Juni Lestari. Dimana yang bersangkutan adalah sebagai tulang punggung keluarga,” jelasnya.

Dari kejadian ini, AKP Nur Arifin mengimbau kepada para Ojol yang ikut membesuk, agar selalu berhati-hati saat di jalan. Termasuk selalu menaati peraturan lalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan.

“Kepada para pengemudi ojek online yang hadir, agar berhati-hati dan selalu mematuhi segala peraturan lalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain sesama pengguna jalan,” pesannya.

Pihaknya juga mengingatkan, jika keluarga senantiasa berharap pulang ke rumah dengan selamat.

“Ingat, keluarga di rumah selalu mendoakan dan mengharapkan pulang ke rumah dalam keadaan selamat dan membawa rezeki halal untuk keluarga,” pungkasnya. *0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *