Livina Tabrakan Lawan Elf di Tejo Jombang, Begini Kronologinya

kecelakaan di tejo jombang
Kondisi mobil Grand Livina setelah mengalami tabrakan dengan Isuzu Elf di jalan raya Teho, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (26/12/2023) malam.

FaktaJombang.com – Kecelakaan lalu lintas jelang Tahun Baru 2024, terjadi di jalan nasional, tepatnya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Kecelakaan yang terjadi pada Selasa (26/12/2023) malam, sektiar pukul 20.15 WIB itu, melibatkan mobil Nissan Grand Livina nopol AG-1635-XN dengan Isuzu Elf nopol N-7638-UT.

Mobil Isuzu Elf berpenumpang 14 orang termasuk sopir. Sedangkan Grand Livina ditumpangi 5 orang termasuk sopir.

Diperoleh informasi, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Isuzu Elf yang disopiri Roy (42), warga Dusun Sahar Desa Wateswinangun Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan, melaju dari arah timur ke barat.

Beberapa jarak dari titik lokasi kejadian, dari arah berlawanan, melaju mobil Nissan Grand Livina yang disopiri Agetha Ika Novitasari (19), warga Dusun Kopen Desa/Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk,.

Mendadak, mobil Grand Livina terlihat oleng. Mobil itu pun menabrak median jalan hingga menyeberang dan masuk ke jalur sebelah. Alhasil, mobil Grand Livina itu pun tertabrak mobil Elf yang melaju dari timur.

Benturan keras dua mobil itu, mengakibatkan peumpang Grand Livina terluka. Sementara bodi mobil bagian depan, ringsek.

Kanit Gakkum (Penegakan Hukum) Satlantas Polres Jombang, Ipda Anang Setiyanto mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang Grand Livina mengalami luka cukup berat. Bahkan, pengemudinya sempat terjepit bodi kendaraan.

Semua penumpang Grand Livina merupakan warga warga Desa/Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

Tiga korban luka tersebut di antaranya, pengemudi Agetha Ika Novitasari (19), Suparmanto (60), serta Mudaroh (59).

Sedangkan dua penumpang Grand Livina lainnya, Supiansih (56) dan Ayu Novitasari (12) tidak terluka .

“Untuk pengemudi dan penumpang Isuzu Elf, semuanya selamat,” kata Ipda Anang.

Korban luka, lajutnya, sudah dibawa ke RS PKU Muhammadiyah, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, juga telah diamankan di Satlantas Polres Jombang guna kepentingan pemeriksaan labih lanjut.

Terkait penyebab terjadinya kecelakaan ini, diduga karena pengemudi mengantuk saat berkendara.

“Kami imbau agar selalu berhati-hati saat berkendara. Jika kondisi mengantuk jangan dipaksakan. Lebih baik istirahat terlebih dulu,” pungkas Ipda Anang. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *