Pilu, Suami di Sumberagung Jombang Temukan Istrinya Meninggal Gantung Diri

gantung diri ilustrasi 1
Ilustrasi gantung diri

FaktaJombang.com – Nasib perempuan berinisial Rmn (39) warga Dusun Besukagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, berujung nestapa.

Pasalnya, dia ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di depan rumah tetangganya yang masih satu rukun tetangga (RT). Tepatnya, depan rumah Wrs.

Berdasarkan data yang diperoleh, korban ditemukan gantung diri dan meninggal dunia oleh suaminya, pada Selasa (26/12/2023) dini hari, sekitar pukul 02.10 WIB.

Disebutkan, pada Senin (25/12/2023) malam, sekitar pukul 23.30 WIB, sang suami masih melihat korban sedang tidur di kamarnya.

Kala itu juga, suaminya pergi ke rumah tetangganya beda RT namun satu RW, untuk keperluan mengembalikan gergaji.

Dan pada Selasa (26/12/2023) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, sang suami pulang ke rumah. Hanya saja, dirinya tidak mendapati korban yang sebelumnya tampak tertidur pulas di kamarnya.

Karena tidak ada di tempat semula dan khawatir terjadi sesuatu pada istrinya, dia pun segera mencarinya saat itu juga, meski sudah dini hari.

Dan ketika berada di depan rumah Wrs, tetangganya itu, sang suami mendadak gontai. Dia menemukan istrinya sudah dalam posisi tergantung dan kehilangan nyawanya.

Kabar meninggalnya korban, mendadak jadi perhatian warga sekitar. Dan selang beberapa waktu, petugas Polsek dan Babinsa desa setempat, tiba di lokasi kejadian.

Sekitar pukul 03.00 WIB, tim Inafis Polres Jombang, menyusul tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Selain olah TKP, petugas juga meloloskan korban dari posisi gantung diri. Korban pun dibawa ke rumah duka.

Dari data tersebut, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Korban meninggal dunia dengan cara gantung diri, diduga karena korban sebelumnya mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ). *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *