Pria Jatigedong Jombang Ditemukan Meninggal Membusuk di Rumahnya

Jenazah korban saat berada di kamar mayat.

FaktaJombang.com – Warga Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, mendadak heboh, Selasa (16/11/2021) siang. Informasi tentang ditemukannya seorang pria meninggal di dalam rumahnya, begitu cepat sampai ke telinga warga sekitar.

Alhasil, selang beberapa menit, rumah korban yang berada di Dusun Jatirawa desa setempat, dipadati tetangga korban. Warga seolah turut prihatin atas nasib yang dialami korban.

Korban diketahui bernama Karyani (56). Pria paruh baya tersebut ditemukan meninggal dunia di dalam kediamannya sekitar pukul 12.30 WIB, dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Ploso, AKP Darmaji mengatakan, korban diketahui sudah tidak bernafas oleh Fitriansyah, tetangga korban,. Saat itu, dirinya mengaku mencium bau menyengat di sekitar rumah korban.

Tak ingin gegabah, Fitriansyah lalu menghubungi M Sai, perangkat desa setempat. Ia memberitahukan kondisi bau tak lazim yang diciumnya, serta beberapa keganjilan yang dinilainya di area rumah korban.

Kemudian, M Sai ditemani Fitriansyah bergegas ke rumah korban. Mendekati rumah korban, keduanya mencium bau sangat kuat. Sejurus kemudian, mereka langsung ke belakang rumah korban. Keduanya dengan mudah memasuki rumah korban, lantaran pintu belakang tidak terkunci.

Berada di dalam rumah, keduanya terkejut begitu menjumpai si empunya rumah sudah dalam kondisi telungkup atau tengkurap. M Sai langsung menyambar handphone-nya dan langsung melapor ke Polsek Ploso.

“Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Korban diduga sakit,” kata Darmaji, Selasa (16/11/2021).

Kemudian, polisi beserta tim identifikasi dan petugas medis tiba ke lokasi kejadian. Olah TKP serta menggali keterangan sejumlah saksi-saki, langsung dilakukan polisi.

Di waktu bersamaan, petugas medis memeriksa jasad korban. Dirasa cukup, petugas kemudian membungkus jasad korban dengan kantong jenazah dan dievakuasi ke RSUD Jombang.

“Hasil pemeriksaan tim medis, semetnara tidak ditemukan luka atau kekerasan benda tumpul. Saat ini, jenazah sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang,” papar mantan Kapolsek Megaluh ini.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya mengamankan barang bukti berupa, sebuah gelas warna bening terdapat isi kopi hitam, sebuah korek api merek Dunhill warna hitam putih, satu pack rokok dan sebuah puntung rokok belum habis, serta satu unit handpone merek Advan warna biru muda. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.