Tertabrak KA di Glagahan Jombang, Mr X Ditemukan Meninggal Mengenaskan

  • Bagikan
tertabrak kereta api di glagahan kecamatan perak jombang
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi jenazah korban yang meninggal secara mengenaskan di sekitar rel ganda Kereta Api (KA), tepatnya di Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

FaktaJombang.com – Sesosok jenazah lali-laki ditemukan meninggal di sekitar rel ganda Kereta Api (KA), tepatnya di Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (29/10/2021).

Saat ditemukan, korban nyaris tidak dikenali. Lantran kondisi kepala korban pecah. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak menemukan identitas korban. Juga tidak ditemukan kendaraan atau petunjuk lain.

Informasi yang diperoleh, korban meninggal secara mengenaskan akibat tertabrak KA Sancaka jurusan Surabaya-Yogyakarta sekitar pukul 10.00 WIB.

“Korban tertabrak kereta Sancaka yang melaju dari arah timur atau Surabaya. Korban adalah pejalan kaki.,” kata Iptu Fadillah, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Jumat (29/10/2021).siang.

Menurutnya, korban saat itu menyeberang rel ganda KA. Namun, korban tidak menengok kanan kiri sehingga korban yang tidak mengetahui kalau ada kereta api sedang melintas, dan akhirnya tersambar “ular besi” tersebut.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa nahas tersebut, langsung berhamburan ke TKP. Hanya saja, sejumlah warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.

Begitu petugas kepolisian datang, warga membantu mengevakuasi jenazah pria nahas tersebut dan dibawa ke kamar mayat RSUD Jombang untuk divisum.

“Korban berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Ditemukan sudah meninggal dengan kondisi telungkup, kepalanya pecah dan otaknya (kepala) tercecer,” jelas Fadillah.

Saat ini, pihaknya mengatakan masih terus melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum untuk mengetahui identitas korban.

“Kalau ciri-ciri korban saat ditemukan, memakai kaos abu-abu, dan memakai celana pendek warna hitam,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *