Truk Gandeng Hantam Pagar Rumah dan Timpa Minibus di Mojoagung

  • Bagikan
truk tabrak pagar rumah dan timpa minibus di mojoagung jombang 1
Kondisi truk gandeng yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, sebelum dievakuasi petugas.

FaktaJombang.com – Truk gandeng menabrak pagar rumah dan menimpa minibus di Jalan Nasional Mojoagung – Jombang, tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Kamis (11/3/2021) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Kecelakaan terjadi, diduga akibat sopir truk Hino nopol AG-8968-US mengantuk. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 10 juta. Pagar rumah milik Hudi (45) hancur, sedangkan truk dan mobil yang ditimpanya, ringsek.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, truk yang disopiri Samsul Anam (44) warga Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, melaju dari arah timur atau Surabaya, menuju ke arah Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, laju truk tiba-tiba mengarah ke kiri. Karuan saja, pagar rumah Hudi dihantam truk. Pinggiran jalan yang cukup tinggi, membuat truk terguling dan menimpa sebuah mobil Toyota Avanza nopol S-1538-QG yang terparkir di samping rumah. Sedangkan bak gandeng bagian belakang tidak terguling.

“Tidak ada korban jiwa. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan diduga karena sopir truk mengantuk,” ujar Sulaiman.

Peristiwa ini kemudian ditangani Satlantas Polres Jombang. Proses evekuasi truk menggunakan kendaraan derek.

“Truk sudah kita bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Sulaiman. (nas/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *