Truk Seruduk 3 Kendaraan dan Serempet Seorang Warga di Tunggorono Jombang

  • Bagikan
truk tambrak 3 kendaraan di Tunggorono Jombang
Kondisi truk tandum box yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Nurcholish Madjid, Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, sebelum dievakuasi petugas.

FaktaJombang.com – Sebuah truk tandum box menabrak dua sepeda motor, satu unit mobil pikap, serta menyerempet seorang warga dan menghantam teras rumah warga di Jalan Raya Nurcholish Madjid, Desa Tunggorono, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (22/9/2021).

Beruntung, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tersebut, tidak menelan korban jiwa. Hanya saja, seorang warga yang terserempet truk besar tersebut mengalami luka ringan. Sedangkan truk, dua motor dan pikap yang terparkir di depan rumah, ringsek.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat truk nopol L-8224-UQ itu melaju di Jalan Nasional tersebut dari selatan menuju arah utara.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Angga Cahyono (25) warga Dusun Pagutan, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan itu mengalami kendala pada kemudinya.

Akibatnya, sopir hilang kendali. Truk itu pun meluncur begitu saja di jalanan yang kondisinya menurun. Kemudian, mengarah ke kanan hingga menabrak 3 unit kendaraan yang terparkir di depan rumah, beserta teras rumah warga yang di depannya terparkir kendaraan tersebut.

Ketiga kendaraan itu, yaitu sepeda motor Honda Beat Nopol S-5622-OS, sepeda motor Honda Vario Nopol S-6465-ZO dan mobil pikap jenis Mitsubishi Nopol S-9363-WD.

“Truk juga menyerempet seorang warga bernama Widodo (55) warga setempat. Yang bersangkutan mengalami luka dan sudah dibawa ke RSUD Jombang,” kata Rudi Purwanto, Rabu (22/9/2021).

Selain truk tandum box mengalami ringsek bagian depan, kondisi kendaraan yang ditabrak juga mengalami ringsek. Bahkan, satu sepeda motor yang ditabraknya masuk ke kolong truk tersebut.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Selain itu, petugas mengevakuasi kendaraan ke yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Kendaraan yang terlibat sudah kita bawa ke Kantor Satlantas guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *