Warung Kopi di Menturus Kudu Jombang Ditabrak Truk, Pemiliknya Tewas

  • Bagikan
Truk menabrak warung di Meturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang, sebelum dievakuasi petugas kepolisian.

FaktaJombang.com – Nahas menimpa Imam Khayul Fatah (52) warga Dusun Kalongan, Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang. Pemilik warung kopi ini meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tempat usahanya tersebut, Selasa (21/12/2021) sekitar Subuh tadi.

Warungnya yang berada di pinggir jalan raya Ploso – Gedek sisi utara itu, tertabrak truk yang ditabrak truk lain dari arah belakang. Akibatnya, warung tersebut roboh. Imam yang saat itu tengah berada di warungnya pun ikut menjadi korban dan mengalami luka parah di bagian kepala hingga nyawanya tak terselamatkan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, peristiwa ini bermula saat sebuah truk Mistubishi AG-9808-EF melaju dari arah barat menuju ke timur.

Truk yang dikemudikan Samuri (55) asal Kecamatan Karangrejo, Tulungagung ini, terus melaju menuju arah Gedek, Kabupaten Mojokerto.

Mendekati lokasi kejadian, Samuri diduga melajukan truknya terlalu ke kiri jalan, sehingga ia tidak bisa mengendalikan kemudinya. Truk berwarna putih itu langsung menabrak truk bermuatan tumpukan kayu yang tengah berhenti di sisi kiri jalan raya tersebut.

Truk dengan bak berwarna dasar kuning dengan nomor polisi S-9533-NF yang dikemudikan Al Khafidz Khoir (41) asal Kecamatan Modo, Lamongan itu pun terdorong ke depan hingga menabrak warung milik Imam Khayul Fatah.

Kerasnya benturan, membuat sejumlah bagian kedua truk ringsek. Sebab, truk juga menghantam warung milik Imam. Bahkan, korban ikut tertabrak. Tak hanya itu, korban juga tertimpa reruntuhan bangunan warungnya yang roboh.

“Korban mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia. Korban kami bawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Selain satu korban jiwa, penumpang truk putih bernama Urianto (52) yang juga warga asal Kecamatan Karangrejo, Tulungagung, mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Kudu untuk menjalani perawatan medis.

“Kami masih melakukan pemeriksaan saksi dan barang bukti berupa dua truk yang terlibat kecelakaan kami bawa ke kantor Satlantas,” pungkasnya. *)

Pemilik warung yang menjadi korban meninggal, sebelum dievakuasi petugas.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *