Aksi Brutal Geng Motor Rusak Truk di Jombang, Viral di Medsos

aksi geng motor di jombang viral
Tangkapan layar geng motor rusak truk, di jalan raya Ploso - Babat, Jombang.

FaktaJombang.com – Sebuah video menayangkan satu geng motor sedang merusak beberapa truk yang tengah melintas di jalan raya, viral di jagat maya, Selasa (8/2/2022). Aksi brutal sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor, menyebar di sejumlah media sosial, terutama Instagram.

Belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi. Namun, dalam postingan akun @romansasopirtruck disebutkan, peristiwa itu terjadi di jalan raya Ploso – Babat, Jombang.

Dimana, geng motor terlihat berupaya mengejar truk yang sedang lewat, kemudian merusak bodi atau bagian bak truk menggunakan sebuah benda mirip kayu panjang secara brutal.

Terlihat pula, sebuah truk berwarna putih kelabakan menghindari aksi iseng para pemuda yang hingga kini belum diketahui identitasnya itu.

Bahkan, aksi nekat para anggota geng motor ini terbilang nekat. Karena mereka juga terlihat menghadang truk dari arah berlawanan, hingga ban truk itu turun dari badan jalan.

“Hati-hati buat sobat RST (komunitas sopir truk) yang sering melintas di jalan raya Jombang- Babat, tepatnya di Tambakberas, Jombang (Gate Ploso, Jombang) Jatim. Marak geng motor yang iseng mencoba merusak kendaraan yang melintas terutama pada malam hari,” tulis dalam caption akun @romansasopirtruck.

Video ini sudah mendapatkan sekitar 3.700 lebih suka dan ratusan komentar. Ada yang geram hingga menyarankan agar sopir menabrak geng arogan tersebut.

“Tabrak halal nggak sih ?,” kata @rina_kecill96.
“Nek kecekel nangis,” @bagus_hariyanto.
“Perlunya orang tua ngawasi anakknya kalau keluar malam mau kemana,” @win281163.

Sementara Kapolres Jombang, AKBP Muh Nurhidayat mengaku kini tengah melakukan pelacakan terkait lokasi dan pelaku dalam video aksi brutal geng motor ini.

“Kita sudah terjunkan tim untuk mencari korban dan yang uploud, termasuk memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi yang diduga terkait dalam kejadian dalam video itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *