Asyik Bermain Handphone, Karyawan Minimarket Tewas Terlindas Truk Tangki di Jombang

Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Simpang Empat Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, depan Indomaret.

FaktaJombang.com – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa akibat terlindas truk tangki di Jalan Raya Simpang Empat Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (23/12/2021) malam. Saat kejadian, korban diketahui bernama Muhammad Alfian (22) warga Dusun Bendorangkang, Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, diduga tengah asyik bermain Handphone.

Saksi mata di lokasi kejadian, Septa Eko Budianto (23) mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang dikabarkan merupakan karyawan sebuah minimarket ini hendak keluar dari tempat kerjanya di sisi utara jalan setempat.

Korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max nopol S l-4247-OAK. Sembari memegang HP, korban berhenti di tepi jalan di atas motornya. Sementara, mesinnya pun sudah dinyalakan.

Diduga saking asyiknya bermain ponsel, korban tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya. Tiba-tiba sepeda motornya melaju ke depan. Pada saat bersamaan, dari arah barat melaju sebuah truk tangki B-9099-SEI yang disopiri Siswanto (39) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Korban seketika terpental dan masuk kolong truk. Kepala korban pun terlindas ban bekalang truk bermuatan bahan bakar tersebut.

Darah cukup banyak mengalir dari kepala korban. Karena lukanya cukup parah, korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Nggak tahu kenapa, motornya tiba-tiba melaju dan menabrak truk tangki,” katanya.

Oleh petugas polisi, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit. Polisi juga melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan membawa sopir truk tangki nahas itu ke kantor polisi untuk proses hukum lebih lanjut. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.