Dua Motor Adu Banteng di Alang Alang Caruban Jombang, 2 Pelajar Meninggal

  • Bagikan
Petugas melakukan olah TKP di jalan raya Dusun Caruban, Desa Alang Alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Jumat (15/4/2022) petang.

FaktaJombang.com – Tabrakan antara sepeda motor terjadi di jalan raya Dusun Caruban, Desa Alang Alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jumat (15/4/2022) petang.

Dari peristiwa ini, dua pelajar meninggal dunia. Satu di antaranya, meregang nyawa di lokasi kejadian.

Korban di antaranya pengedara sepeda motor Kawasaki Ninja tanpa nopol bernama M Zaqi Ramadhan (17) warga Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Korban meninggal saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Tubuh korban penuh dengan luka dan banyak darah mengalir hingga membasahi sekujur tubuhnya.

Sementara korban lain, yakni Cika Dwi Safina (14) dan Ocha Faiqotur Rochmah (14). Keduanya merupakan warga Desa Alang-alang Caruban. Saat kejadian, keduanya menaiki sepeda motor Honda Beat nopol S-3975-QAZ warna merah.

Cika, joki motor matik itu meninggal seketika dilokasi kejadian. Sementara Ocha yang boncengnya mengalami luka parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengatakan, kecelakaamn bermula ketika sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dari arah barat atau Desa Sawiji Kecamatan Jogoroto menuju ke timur.

Tiba di lokasi kejadian yakni di jalan raya Dusun Caruban, motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Zaki mendadak oleng ke kanan. Di saat bersamaan, melaju motor matik yang dikendarai Cika dan Ocha.

Jarak yang tak memungkinkan, berakibat motor Ninja langung bertabrakan dengan motor matik merah tersebut.

“Pengendara motor Kawasaki Ninja diduga konsentrasi hingga mengarah ke kanan jalan. kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat S-3975 OAZ yang melaju dari arah berlawanan arah timur ke barat,” tandasnya.

Benturan keras, mengakibatkan Dika meninggal seketika di lokasi kecelakaan. Sementara temannnya yang dibonceng menderita luka. Sedangkan M Zaqi, diketahui menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke RSUD Jombang.

“Korban meninggal dunia 2 orang, 1 luka,” jelas Emilda.

Setelah melakukan olah TKP dan menggali keterangan dari sejumlah saksi, polisi kemudian membawa dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Jombang. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *