Dua Remaja Terekam Video Sedang Keramas di Atas Motor di Jombang, Diamankan

  • Bagikan
aksi keramas di atas motor di jalan raya mojoagung jombang
Tangkapan layar aksi dua remaja sedang keramas di atas motor di Jalan Raya Jombang – Surabaya, atau di kawasan Jalan Raya Mojoagung, Jombang.

FaktaJombang.com – Dua remaja yang terekam video sedang keramas di atas sepeda motor, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Ini setelah polisi melakukan penyelidikan hingga identitas keduanya teridentifikasi.

Keduanya diketahui berinisial IH dan AWW, warga Desa Johowinong, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Keduanya pun diamankan polisi. Mereka dikenai sanksi tilang dan diminta menyampaikan permohonan maaf lewat media sosial (Medsos).

Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Admojo menyampaikan, aksi dua remaja sedang keramas di atas motor tersebut, terjadi sepekan lalu di Jalan Raya kawasan Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Di hadapan polisi, keduanya kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat dan pengguna jalan.

Keduanya mengaku, aksinya bukan untuk membuat video kemudian menjadi viral, tetapi hanyalah spontanitas. Karena keduanya kehujanan usai membeli sampo untuk mencuci sepeda motornya.

“Dua remaja ini bercanda, lalu iseng keramas sambil mengendarai sepeda di jalan. Dia pakai sampo yang sedianya untuk mencuci motor,” kata Kompol Purwo Admojo, Selasa (23/3/2021).

Diketahui, dalam tayangan video berdurasi sekitar 14 detik itu, kedua remaja tersebut tampak bercanda di atas motor meski cuaca sedang turun hujan.

Kepala remaja yang dibonceng, tampak sudah basah dan berbusa sampo. Ia lalu menuangkan sampo ke rambut temannya yang mengendarai motor dan dikeramasi dengan posisi motor tetap melaju di ruas jalan nasional Surabaya – Jombang saat lalu lintas ramai.

Aksinya itu, kemudian direkam oleh pengguna jalan dari dalam mobil hingga akhirnya viral di medsos. Namun, dua remaja tersebut mengaku tidak mengenal si perekam video tersebut.

“Keduanya mengaku bersalah dan berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa lagi,” kata Purwo Admojo.

Atas kejadian itu, polisi mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi ceroboh yang bisa membahayakan orang lain, seperti yang dilakukan kedua remaja tersebut. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *