Hendak Bayar, Penjual Kerupuk Asal Ngoro Jombang Meninggal di SPBU

  • Bagikan
Petugas saat memeriksa kondisi korban yang tergeletak dan diketahui sudah meninggal dunia di SPBU Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (8/3/2022).

FaktaJombang.com – Pengendara motor dan sejumlah karyawan SPBU di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, mendadak heboh. Pasalnya, salah satu konsumenya tiba-tiba tergeletak, Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Konsumen ini tergeletak, saat hendak membayar bahan bakar yang diisi untuk sepeda motornya. Sejumlah petugas SPBU pun langsung melaporkan ke Mapolsek Ngoro.

Kapolsek Ngoro, AKP Subatnas membenarkan, insiden salah satu konsumen SPBU mendadak tergeletak di SPBU dan meninggal dunia. Koban diketahui bernama Sudarto (71), warga asal Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Menurutnya, korban sehari-harinya sebagai penjual kerupuk di pasar. Sebelum meninggal, korban mengendarai sepeda motor Honda Prima, hendak ke Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang. Korban ke sana, berniat membayar kerupuk yang dikulaknya.

“Korban kemudian mengisi bensin di SPBU Ngoro. Pas mau bayar, korban langsung jatuh. Tapi tidak bangun lagi,” paparnya.

Saat dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis, istri korban yang sebelumnya dihubungi petugas SPBU, datang ke lokasi kejadian. Di sana, istri korban mengaku jika sebelumnya, suaminya tidak memiliki riwayat sakit.

Hasil pemeriksaan sementara tim medis, kata AKP Subatnas, tidak ditemukan tanda-tanda bekas tindak kekerasan. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi petugas ke rumah duka.

“Kami juga tidak menemukan barang terlarang di area lokasi kejadian,” ungkapnya.

Meski tidak memiliki riwayat sakit, keluarga korban meminta agar tidak dilanjutkan autopsi di rumah sakit. Pihak keluarga menerima jika korban meninggal dunia karena sudah takdir.

“Untuk kondisi SPBU Ngoro, kembali normal,” pungkasnya. *)

Penulis: Moh Fa'izEditor: Arief Anas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *