Honda CRV Terjun ke Sawah Ringroad Mojoagung Jombang

  • Bagikan
kecelakaan ringroad mojoagung jombang
Kondisi mobil Honda CRV berpenumpang warga asal Sampang Madura, sebelum dievakuasi petugas dari TKP.

FaktaJombang.com – Sebuah mobil jenis Honda CRV nopol S-1982-NC, terjun ke sawah pinggir Jalan Ringroad Mojoagung, tepatnya Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Selasa (18/5/2021) siang.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menelan korban jiwa. Hanya saja, Husni (25) sopir asal Dusun Banrokem, Desa Sawahtengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, luka ringan. Dadanya terasa nyeri.

“Sopir mengalami luka nyeri di dada. Dan sudah dirawat di Puskesmas Mojoagung,” kata AKP Rudi Purwanto, Kasat Lantas Polres Jombang, Selasa (18/5/2021).

Sebelum kecelakaan tunggal itu terjadi, lanjutnya, mobil Honda CRV tersebut melaju di Ringroad Mojoagung dari arah utara menuju selatan. Beberapa jarak dari lokasi kejadian, mobil tersebut menyalip kendaraan di depannya dari jalur kiri.

“Padahal jalur tersebut kondisinya menikung. Sopir Honda CRV menyalip kendaraan yang melaju di depannya dari kiri,” ujarnya.

Nahas, mobil yang ditumpangi 4 orang termasuk sopir itu mengalami selip dan melaju terus ke kiri. Sopir pun tak bisa menguasai kemudi mobil. Alhasil, Honda CRV itu nyasar ke sawah yang kedalamannya sekitar 2 meter dari dasar jalan raya.

“Untuk 3 penumpang lainnya, selamat,” sambungnya.

Mereka adalah Mataje (60) posisinya ada di belakang kiri. Sedangkan belakang kanan, ada Amar (20) dan di samping sopir yaitu Subakri (30). Semuanya, warga Dusun Banrokem, Desa Sawahtengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian mengevakuasi mobil tersebut menggunakan kendaraan derek.

“Kendaraan tersebut sudah kami amankan di kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses lebih lanjut,” pungkas Rudi Purwanto. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *