Jadi Korban Tabrak Lari di Janti Jombang, Pelajar Langsung Meninggal

Sepeda motor korban saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian, jalan raya Surabaya - Madin, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Sabtu (14/5/2022).

JOGOROTO | FaktaJombang.com – Seorang pelajar meregang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari sebuah mobil, di jalan raya Surabaya – Madiun, tepatnya di Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Sabtu (14/5/2022).

Korban diketahui bernama Zuma Irtiza (16) asal Betek Utara, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Kejadiannya, sekitar pukul 10.00 WIB. Pelajar putri itu terjatuh dan tertabrak mobil dari belakang yang berjalan searah dengannya. Ia pun meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka cukup parah.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang, Iptu Emilda Deny Listiawan mengatakan, saat itu korban mengendarai sepeda motor matik Honda Vario nopol S-6752-OBS. Ia melaju dari arah timur menuju barat (arah Peterongan atau Jombang).

Beberapa meter dari lokasi kejadian, korban berusaha menghindari kendaraan di depannya. Akibatnya, ia terjatuh ke kanan jalan.

Nahas, dari arah belakang, muncul mobil yang belum diketahui identitasnya. Karena jarak yang tak memungkinkan, mobil itu pun menabrak korban.

Polisi yang datang, segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah gadis malang ini ke kamar mayat RSUD Jombang.

“Mobil yang tidak diketahui identitasnya, melaju searah dari belakang, dari arah timur ke barat. Korban meninggal di lokasi kejadian,” tandasnya. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.