Tabrak Pikap di Janti Jombang, Pemotor Meregang Nyawa Seketika

  • Share
Kondisi pikap yang ringsek, yang sudah diamankan di Polsek Mojoagung, Jombang.

FaktaJombang.com – Tabrakan antara sepeda motor dengan mobil pikap, terjadi di Jalan Raya Janti, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (25/6/2021) pagi.

Sang pengendara motor, yakni Suhartono (19), warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat iu, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario rnopol S-6234-OE melaju dari arah utara (Mojoagung) menuju selatan.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, kondisi jalanan menikung. Saat melintas di jalan menikung itu, korban diduga terlalu ke kanan.

Di saat bersamaan, dari arah beralawanan, melaju mobil pikap nopol L-8483-AK yang dikemudikan Ramali (22), warga Desa Gelam, Kecamatan Tambak, Baweuan, Kabupaten Gresik.

Tabrakan dua kendaraan beda jenis itu pun tak bisa terhindarkan. Sang pemotor terpental di tengah jalan beraspal. Korban terluka cukup parah hingga meregang nyawa di TKP (tempat kejadian perkara).

“Kecelakaan terjadi, diduga karena korban terlalu ke kanan saat di jalan menikung, sehingga bertabrakan dengan mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan,” kata Sulaiman.

Sementara sopir pikap, lanjutnya, tidak apa-apa alias selamat. Hanya, bagian depan pikap ringsek dan kacanya retak.

Pasca kejadian, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polsek Mojoagung, Jombang. “Sudah kita amankan, termasuk olah TKP dan memeriksa sopir pikap serta saksi-saksi,” pungkasnya. *)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *