Kecelakaan di Tol Jombang, Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal

  • Bagikan
kecelakaan di tol jombang artis vanessa angel meninggal
Bangkai kendaraan milik Vanesa Angel saat dievakuasi, Kamis (11/4/2021)

FaktaJombang.com – Vanesza Adzania (28) alias Vanessa Angel, seorang artis tanah air, tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang – Mojokerto, tepatnya di kilometer 672 Desa Pucangsimo, Kecamatam Bandar Kedungmulyo, Jombang, Kamis (4/11/2021) Pukul 13.00 WIB.

Saat kecelekaaan, Vanessa dan keluarganya dikabarkan tengah dalam perjalanan menuju Surabaya menggunakan sebuah mobil berwarna putih B-1264-BJU. Selain Vanessa, suaminya, Febri Ardiansyah (31) juga meninggal seketika.

Sementara, tiga orang lainya, antara lain seorang pembantu, anak dari Vannesa yang masih balita serta sopir mengalami luka berat. Ketiganya kini masih dilarikan di rumah sakit.

“Kondisi Vannesa dan suami meninggal dunia, didalam mobil ada lima orang, yang tiga orang dirawat di RSUD Kertosono dan RS Al-Azis Jombang,” ujar Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, di lokasi kejadian.

Kapolres mengaku masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal itu. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan itu karena mobil mengalami pecah ban.

“Kita masih melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara),” tandasnya.

Saat ini, kendaraan nahas milik Vanessa Angel sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Jombang. Mobil berwarna putih itu kondisi hancur. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *