Kecelakaan Saat Berangkat Sekolah, Pelajar Asal Bedahlawak Jombang Meninggal

  • Bagikan
pelajar SMA kecelakaan di Denanyar Jombang
Polisi saat melakukan olah TKP, Jalan Raya Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (27/10/2021).

FaktaJombang.com – Nasib nahas dialami KF (16) warga asal Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang. Pelajar sebuah SMA ini meninggal seketika setelah mengalami kecelakaan saat berangkat sekolah.

KF bertabrakan dengan seorang pengendara motor yang belum diketahui nopol dan identitasinya, di Jalan Raya Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (27/10/2021) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Fadilah mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan tersebut, korban mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol S-5340-ZN. Saat itu, ia berangkat sekolah dan melintas dari arah utara menuju selatan di jalan tersebut.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, korban mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya. “Namun saat menyalip, posisi korban terlalu ke kanan jalan,” kata Fadilah.

Kondisi menyalip hingga ke jalur berlawanan itu, korban kemudian tidak bisa menguasai kemudi motor yang ditungganginya. “Korban kemudian terjatuh di jalur berlawanan,” sambungnya.

Di saat bersamaan, melaju sepeda motor dari arah berlawanan. KF pun tertabrak sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan. KF kemudian meninggal di TKP akibat luka parah yang dialaminya.

“Korban meninggal dunia di lokasi, jenazah sudah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum,” ujar Fadilah.

Saat ini, pihaknya menyatakan masih menyelidiki identitas pengendara sepeda motor yang menabrak korban. Sementara sepeda motor korban, dibawa petugas ke kantor Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti.

“Untuk olah TKP sudah kami lakukan termasuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *