Tak Ditutup, Bekas Galian Jargas di Sambongdukuh Jombang Dikeluhkan Warga

  • Bagikan
lubang bekas galian jargas di jombang
Kondisi bekas galian Jargas belum ditutup kembali di Dusun Sambongsantren, Desa Sambongdukuh, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

FaktaJombang.com – Bekas galian pipa jaringan gas (jargas) di Dusun Sambongsantren, Desa Sambongdukuh, Kecamatan Jombang, dikeluhkan warga. Sebab, bekas galian untuk pipa jargas di tepi jalan tersebut belum diuruk tanah kembali.

Salah satu warga sekitar membenarkan galian pipa jargas tersebut masih berlubang menganga sepanjang sekitar satu meter. Hanya saja, lubang bekas galian itu belum ditutup kembali, kendati pekerjaan penggalian sudah selesai.

“Benar, kok nggak ditutup lagi ya. Setahu saya, kondisi lubang ini sudah dari kemarin,” katanya kepada FaktaJombang.com, seraya meminta namanya tidak dicantumkan di media massa, Senin, (1/11/2021) pukul 12.10 WIB.

Sebagai warga, dirinya mengaku khawatir dengan kondisi tersebut. Mengingat, tidak sedikit orang yang melewati jalan tersebut. Apalagi kalau malam hari, yang kondisinya kurang penerangan jalan.

“Takutnya kalau ada yang lewat sini malam hari terperosok ke dalam bekas galian, karena jalan sini kan tidak ada lampunya,” ucapnya.

Pantauan FaktaJombang.com di lokasi, tampak satu titik bekas galian pipa jaringan gas (Jargas) belum diuruk kembali. Kedalaman lubang, sekitar setengah meter. Di bagian tepi lupang, tampak sudah ditumbuhi rumput. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *