Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Kayangan Jombang

etugas mengevakuasi mayat Mrs X di kebun tebu Dusun Tebon Desa Kayangan Kecamatan Diwek, Jombang, Selasa (11/1/2022).

FaktaJombang.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di kebun tebu Dusun Tebon, Desa Kayangan, Kecamatan Diwek, Jombang, Selasa (11/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat ditemukan, kondisi mayat tanpa memakai busana sama sekali alias telanjang bulat. Sementara, jenazah juga sudah membusuk dan diperkirakan sudah meninggal sekitar seminggu yang lalu.

Kapolsek Diwek, AKP Dwi Basuki Nugroho menjelaskan, sejauh ini belum diketahui identitas dari wanita malang tersebut. Namun jika dilihat dari ciri-ciri fisiknya, jenazah tersebut diperkirakan berusia sekitar 60 tahun dengan rambut yang sebagian sudah berwarna putih.

“Dari pemeriksaan luar petugas pukesmas Cukir tidak dapat menyimpulkan penyebab kematian korban karena kondisi mayat korban sudah rusak,” ujarnya.

AKP Dwi Basuki menjelaskan, tubuh wanita malang ini ditemukan sejumlah warga saat hendak bekerja di sawah. Saat itu, mereka mencium aroma bangkai yang bersumber dari dalam kebun tebu.

Setelah dicari, ternyata sumber bau tak sedap ini berasal dari sesosok mayat yang sudah membusuk.

Polisi lantas memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. Kemudian dilanjutkan dengan membuat laporan terkait.

Tidak ditemukan barang bukti apapun. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah tersebut ke kamat mayat RSUD Jombang.

“Mengirim mayat ke RSUD Jombang untuk dilakukan Visum bedah mayat guna mengetahui penyebab kematian korban,” pungkasnya. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.