PT Cheil Jedang Indonesia Ploso Jombang Salurkan Ribuan Sembako

penyerahan bantuan PT CJI Ploso Jombang
Suasana penyerahan sembako secara simbolis PT CJI Ploso Jombang ke warga tiga desa, yakni Desa Jatigedong dan Desa Ploso, dan Desa Pagertanjung.

FaktaJombang.com – PT Cheil Jedang Indonesia (CJI) Ploso Jombang menyalukan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga di tiga desa di lingkup Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (21/4/2022).

Rinciannya, 1.500 paket sembako untuk warga Desa Jatigedong dan Desa Ploso. Sedangkan Desa Pagertanjung sebanyak 1.100 paket.

Penyerahannya, dilakukan secara simbolis oleh General Manager (GM) PT CJI Ploso, H Mulyono dan Wakil Bupati (Wabup) Jombang, Sumrambah di balai desa Pagertanjung.

Tampak hadir, Vice President PT CJI Ryu Hyoung Seok, Direktur PT CJI Lee In Ku dan Benny Efendi (Direktur), Manager PT CJI Achmad Irwanto. Juga, staf ahli Pemkab Jombang, Kepala Bappeda, dan Kabag Kesra. Selain itu, hadir pula Muspika Ploso, Kepala Desa, Ketua BPD, dan perangkat tiga desa tersebut.

GM PT CJI Ploso, H Mulyono mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi PT CJI kepada masyarakat desa di sekitar perusahaan. Di antaranya, Desa Pagertanjung, Desa Jatigedong dan Desa Ploso.

Pihaknya berharap, bansos tersebut bisa bermanfaat. Apalagi, di tengah kondisi harga sejumlah bahan pokok yang mengalami kenaikan serta menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami ingin memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat sekitar perusahaan. Semoga bantuan kecil ini memiliki nilai manfaat bagi keluarga masing-masing,” ucap Mulyono.

Sementara Wabup Jombang, Sumrambah menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran manajemen PT Cheil Jedang Indonesia yang menyalurkan sembako kepada warga sekitar perusahaan.

Bahkan Wabup mengajak warga menyampaikan terima kasih dalam bahasa Korea. Mengingat, perusahaan ini merupakan perusahaan asing berasal dari negeri Gingseng.

“Atas nama Pemkab Jombang, saya mengajak masyarakat di tiga desa yang menerima bantuan sembako dari PT Cheil Jedang Indonesia menyampaikan terima kasih langsung kepada jajaran manajemen PT CJI yang hadir. Ayo kita ucapkan dengan bahasa Korea, Kam Sa Ham Mi Da,” kata Sumrambah, disambut aplaus jajaran manajemen PT CJI.

Senada disampaikan Kepala Desa (Kades) Pagertanjung, Bambang Pitono. Selain menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT CJI kepada warganya, pihaknya berharap, bantuan yang diberikan PT CJI bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

Kades Bambang juga menilai, sejauh ini PT Cheil Jedang Indonesia sangat responsif memberikan bantuan, terutama warga terdampak musibah. Seperti bencana banjir yang terjadi belum lama ini.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas kepedulian PT CJI kepada warga sekitar. Seperti warga terdampak banjir beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Begitu juga dengan Kades Desa Jatigedong, Siti Junaidah. Pihaknya juga menilai PT CJI selama ini peduli dengan warganya yang tiap menerima bantuan semabko. Pun demikian dengan kerjasama yang sudah terjalin, dinilainya luar biasa.

“Semoga kepedulian dan kerjasama yang terjalin bisa memberi manfaat bagi semua. Termasuk desa di sekitar perusahaan CJI,” papar Kades Siti Junaidah. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *