Tabrak Bak Truk di Embong Miring Jombang, Pemotor Tiger Meregang Nyawa

  • Bagikan
kecelakaan denanyar jombang
Kondisi pasca kecelakaan di embong miring, Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (17/3/2021).

FaktaJombang.com – Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk, terjadi di Jalan Raya Panglima Sudirman atau embong miring Desa Denanyar, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Rabu (17/3/2021) pagi, sekitar pukul 05.25 WIB.

Seorang pengendara motor, diketahui bernama Muhammad Aris Palak Hudin (24) asal Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, meregang nyawa di lokasi kejadian. Ia meninggal akibat luka parah yang dialaminya.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, semula sepeda motor Honda Tiger nopol AG-6168-UN yang dikendarai korban, melaju dari arah timur atau Jombang Kota dengan kecepatan tinggi. Setibanya di embong miring, ia menikung ke kiri ke arah selatan.

Di saat bersamaan, melaju truk Mitsubishi nopol L-9041-VD dari arah beralawan atau dari arah Perak. Truk yang dikemudikan Minarto (42) warga Desa Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya ini juga hendak menikung ke arah timur atau Jombang Kota.

“Karena haluan motor terlalu ke kanan, sehingga menabrak bak truk bagian samping kanan,” kata Sulaiman.

Benturan keras itu, membuat pemotor tersungkur ke aspal jalan. Motor yang ditungganginya pun terlepas dari kendalinya. Pemuda asal Desa Pagerwojo itu pun meninggal seketika dan sepeda motornya ringsek parah.

“Pengendara motor Tiger, meninggal di lokasi kejadian,” sambungnya.

Peristiwa berujung maut ini, kemudian ditangani polisi. Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi, sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan kemudian dibawa ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Faktor terjadinya kecelakaan, diduga karena haluan sepeda motor terlalu ke kanan saat menikung ke kiri,” pungkas Sulaiman. (nas/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *