Tabrak Pantat Truk di Gambiran Jombang, Pemotor Meregang Nyawa

kecelakaan di jembatan gambiran mojoagung jombang
Petugas saat mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalan raya Jombang – Mojokerto, tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (26/2/2022) dini hari.

FaktaJombang.com – Boncengan dengan rekannya mengendarai sepeda motor, pemuda asal Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, menabrak bagian belakang truk di jembatan jalan raya Jombang – Mojokerto, tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (26/2/2022).

Sang pengendara motor yakni Muh Fanany Hidayatullah (22) dikabarkan menghembuskan nyawa terakhir saat dalam perawatan di RSUD Kota Mojokerto.

Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo Rumantyo mengatakan, insiden kecelakaan tersebut berawal dari Muh Fanany mengendarai motor Honda SupraFit nopol H-4414-WP. Ia membonceng Puji Eko, rekannya, melaju dari arah timur ke barat.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, di depan searah dengannya, melaju truk Hino tractor head nopol W-9953-UP yang disopiri Sugiatno (50) warga asal Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Tiba-tiba, motor yang ditunggangi keduanya menabrak pantat truk tersebut. Benturan cukup keras, mengakibatkan mereka terjatuh dari motornya. Tubuh keduanya pun tergeletak di jalan raya.

“Kejadiannya Sabtu dini hari tadi. Kecelakaan itu diduga karena pengendara motor kurang menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya, sehingga pemotor menabrak truk dari belakang yang melanjut searah,” papar Kompol Purwo.

Tak lama berselang, petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian. Dua pemotor yang tergeletak di jalan raya itu, langsung dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto dan RS Sakinah Mojokerto.

“Pengendara motor menderita luka cukup parah dan dikabarkan meninggal saat menajalani perawatan medis. Kalau penumpangnya, mengalami luka dan masih dirawat di RS Sakinah Mojokerto,” sambungnya.

Selain itu, petugas juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggali keterangan dari sejumlah saksi.

“Untuk kendaraan yang terlibat, sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut.,” papar Kompol Purwo. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *