Tabrak Truk Parkir di Pinggir Jalan Tapen Jombang, Pemotor Meninggal

  • Bagikan
Motor korban saat hendak dievakuasi petugas usai menabrak truk sedang parkir di pinggir jalan Dusun Pagendingan, Desa Tapen, Kecamatan Kudu, Jombang.

FaktaJombang.com – Seorang pengendara motor meregang nyawa seketika setelah motornya menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan Tapen – Ploso, Kabupaten Jombang.

Korban diketahui bernama Sumali (61) warga Dusun Sidokarang, Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan, kecelakaan berujung maut tersebut terjadi pada Jumat (8/4/2022) pagi sekitar pukul 4.30 WIB.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda SupraX 125 Nopol S-4148-OAM melaju Jalan jurusan Ploso – Ngusikan dari arah timur menuju ke barat atau arah Ploso.

Setibanya di lokasi, yakni di Dusun Pagendingan, Desa Tapen, Kecamatan Kudu, Jombang, korban diduga kurang memperhatikan lalu lintas di depannya, kalau di depannya, ada truk bermuatan tiang beton yang sedang parkir di selatan jalan setempat.

Alhasil, korban pun menabrak bagian belakang truk Nopol AG-8444-UW yang disopii Sujarno (44) warga Dusun Dukuhmanggis, Desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo itu.

“Koban diduga kurang memperhatikan lalu lintas di depannya, sehingga menabrak truk sedang parkir. Dari olah TKP, truk tersebut sudah menyalakan lampu hazard,” kata AKP Rudi Purwanto.

Benturan yang keras, menyebabkan pria tua tersebut menghembuskan nafas terakhir. Sementara kondisi motornya, ringsek cukup parah.

Usai olah TKP, polisi kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. Sedangkan korban, juga telah dievakuasi petugas.

“Kendaraan yang terlibat sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *