Tabrakan 4 Motor di Curahmalang Jombang, Satu Pemotor Meninggal Seketika

  • Bagikan
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan 4 sepeda motor di jalan raya Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

FaktaJombang.com – Kecelakaan terjadi di jalan raya Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang, Rabu (20/4/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan empat sepeda motor Satu orang meninggal dan satu orang lainnya mengalami patah tulang.

Korban meninggal adalah Qoderi (46) warga Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Pengendara Honda Vario ini meregang nyawa di lokasi kejadian akibat luka cukup parah di bagian kepalanya.

Kanit Gakkum Iptu, Emilda Deny Listiawan menjelaskan, kecelakaam bermula saat sebuah sepeda motor Suzuki Smash nopol S-4021-VB yang dikendarai Asad KA (55) melaju dari arah timur menuju ke barat.

Warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, Jombang ini, diduga kurang bisa menjaga jarak sehingga saat belok ke kanan. Asad yang membawa sebuah gerobak tertabrak oleh kendaraan Qoderi yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S-5737-HR yang melaju di belakangnya.

Korban menabrak bagian belakang gerobak tersebut hingga motor yang ditungganginya mengarah ke kanan.

Pada saat bersamaan, muncul dari arah depan, sepeda motor Yamaha N-Max nopol S-6647-SG yang ditunggangi Miftakhul Farid (35) asal Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, Jombang.

Korban kemudian terjatuh. Nahasnya, dari arah belakang muncul Supiyah (50) pengendara Honda Vario nopol S-2965-VY yang membonceng Dyah Suci Wahyuni (26).

Korban tertabrak dan mengalami luka parah. Sementara, sepeda motor Supiyah juga terjatuh hingga menyebabkan tangan Dyah, perempun muda yang diboncengnya itu mengalami luka patah. Wanita warga Desa Kranggan, Kota Mojokerto ini juga mengalami luka-luka.

“Korban meninggal satu orang, sedangkan satu orang luka patah tulang, satu orang luka -luka dan dua orang lainya tidak luka. Korban patah tulang sudah dievakuasi ke di RSUD Jombang untuk perawatan medis,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *