Tabrakan Lawan Truk di Pulorejo Jombang, Pemotor Asal Surabaya Meninggal

  • Share
Kondisi sepeda motor korban sebelum dievakuasi petugas di TKP, Jalan Raya Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

FaktaJombang.com – Tabrakan antara sepeda motor dengan dump truk terjadi di Jalan Raya Desa Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/6/2021) pagi, sekitar pukul 05.15 WIB.

Seorang pengedara motor meninggal dalam kejadian ini. Korban diketahui bernama M Alfian Wahyu Romadhon (22), warga Jalan Jedong, Pacarkeling, Tambaksari, Surabaya.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto, membenarkan kecelakaan yang merenggut nyawa seorang pengendara motor jenis Honda Vario bernopol L-3828-BR tersebut.

Mulanya, korban yang mengendarai motornya melaju dari arah utara (Jombang) menuju selatan (Kediri). Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba laju sepeda motornya mengarah ke kanan.

Di saat bersamaan, muncul dump truk jenis Mitsubishi nopol AG-9805-DA dari arah berlawan. Karena jaral terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa terelakkan.

Sepeda motor korban itu pun menabrak truk yang dikemudikan Ario Rico Cahyono (28), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

“Sepeda motor korban menghantam bodi truk bagian depan,” kata Rudi Purwanto.

Benturan keras, menyebabkan korban bersama motornya terjatuh ke jalan beraspal. Warga sekitar yang mengetahui insiden tersebut, langsung berhamburan dan berupaya menolong korban.

Selang beberapa saat, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Selain itu, polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban akhirnya meninggal dunia, saat perjalanan menuju rumah sakit,” pungkas Rudi.

Selanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang, untuk pemeriksaan lebih lanjut. *)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *