Ustaz Abdul Somad Bakal Nikahi Gadis Kepuhkembeng Jombang, Ini Jadwal Akadnya

  • Bagikan
jadwal nikah ustaz abdul somad
Surat persetujuan calon pengantin. dan jadwal akad nikah Ustaz Abdul Somad dengan gadis Kepuhkembeng kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, di Simkah.

FaktaJombang.com – Hari ke-11 bulan Ramadan 1442 Hijriyah, jagad maya WhatsApp Grup dihebokan dengan beredarnya screenshot (tangkapan layar) Surat Formulir Persetujuan Calon Pengantin Model N4, yakni Persetujuan Calon Pengantin.

Yakni antara Abdul Somad Batubara (44), warga Dusun Padang Tengah, Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (20), warga Perum Kepuh Permai D-4 Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Surat tertanggal 1 Maret 2021 tersebut, dilengkapi dengan foto dua calon mempelai, yakni seorang pria yang juga dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra.

Sumber internal di salah satu KUA (Kantor Urusan Agama) di Jombang membenarkan, adanya rencana pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis kelahiran Jombang tersebut.

Bahkan, lanjut sumber, akad nikah keduanya sudah terjadwal, karena sudah terdata dalam Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama (Kemenag) RI

“Benar, akad nikahnya Ustaz Somad dengan calon pengantin perempuan sudah terjadwal. Itu tandanya, sudah terdaftar di Simkah,” paparnya.

Dirinya menunjukkan Daftar Nikah pada Simkah yang dimaksud. Dan tertulis akad nikahnya akan berlangsung pada 17 Mei 2021 mendatang atau awal bulan Syawal 1442 Hijriyah.

Hanya saja, dia belum bisa memastikan tempat berlangsungnya akad nikah Ustad Somad dengan Fatimah Az Zahra tersebut.

“Kalau itu, kita belum tahu. Nanti pasti ada kabar dari KUA Peterongan,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *