Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Terguling di Catakgayam Jombang

  • Bagikan
mobil terguling di catakgayam mojowarno
Kondisi mobil Avanza setelah dievakuasi dari posisi terguling di Jalan Raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu (18/4/2021).

FaktaJombang.com – Diduga sopir mengantuk, mobil Toyota Avanza nopol W-1956-YJ terguling di jalan raya Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Minggu (18/4/2021) pagi.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Hanya saja, kondisi depan dan bodi samping kanan sopir ringsek cukup parah.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB,” kata Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Minggu (18/4/2021) siang.

Sebelum terguling, mobil yang dikemudikan Budi Harianto (44) warga Desa Panjunan, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo ini, melaju dari arah selatan menuju utara (arah Mojoagung).

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, mobil mendadak oleng ke kiri. Alhasil, mobil tersebut menabrak tiang teras bangunan warga setempat berbahan bambu hingga roboh.

Tak hanya itu, mobil tersebut juga menghantam pohon yang tumbuh di pinggir jalan raya hingga tumbang. Mobil Avanza itu pun kemudian terguling.

“Setelah itu mobil teguling ke kanan, tepat di depan sebuah toko lis gypsum,” ujar Sulaiman.

Namun, insiden tersebut diselesaikan secara kekeluargaan antara sopir dengan Agus, pemilik rumah warga setempat. Keduanya bersepakat menandatangani lembaran perjanjian dan tidak melanjutkan ke kepolisian.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Dan sudah diselesaikan secara kekeluargaan atau tidak mau kita tangani. Untuk kerugian yang ditimbulkan, ditaksir mencapai Rp 5 juta,” pungkas Sulaiman. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *