Puluhan Petani Deklarasikan Erick Thohir Jadi Presiden 2024 di Mojowangi Jombang

  • Bagikan
Suasana puluhan petani deklarasi mendukung Erick Thohir menjadi Presiden pada 2024 di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (24/4/2022).

FaktaJombang.com – Puluhan petani di Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Tmur, mendeklarasikan Erick Thohir sebagai Presiden terpilih pada 2024 mendatang.

Koordinator ‘Relawan Erick Thohir’ daerah Kabupaten Jombang, Dwi Susanti mengatakan, sedikitnya terdapat 9 poin dukungan dari relawan dalam kegiatan deklarasi tersebut.

“Salah satunya karena memang bapak Erick Thohir ini merupakan sosok pria yang masih muda, cerdas dan berakhlak kepada masyarakat. Sehingga menurut kami di sini, beliau cocok jadi Presiden Republik Indonesia 2024 nanti,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (24/4/2022).

Deklarasi ini digelar dalam ruangan yang cukup sederhana. Gambar wajah dari sosok pria yang kini masih menjabat sebagai Menteri BUMN itu, menghiasi pemandangan dalam ruangan rumah.

Sejak pukul 15.00 WIB, terpantau sejumlah petani sudah mulai berdatangan dengan pakaian rapi. Tentunya, puluhan petani ini terlihat kompak berseragam kaos berwarna putih yang depannya terpampang foto Erick Thohir.

Tak lama kemudian acara deklarasi pun dimulai. Puluhan petani serentak berdiri dan menyanyikan yel-yel untuk dukungan terhadap Erick Thohir.

Selain masih muda, kata Dwi, sosok Erick Thohir juga dikenal dari sikap dermawannya terhadap masyarakat luas. Mulai dari sikap baik hati hingga dikenal sebagai Menteri yang anti korupsi.

“Sudah banyak yang kami rasakan dari peran beliau. Ya baik dermawan dan anti korupsi selama ini. Khususnya bagi kami para petani di sini,” jelasnya saat ditemui.

Sementara itu, pihaknya siap mendukung Erick Thohir hingga terpilih dan menjadi Presiden RI 2024 mendatang. Disamping itu, pihaknya tetap berupaya agar Erick Thohir tetap memiliki peran untuk selalu menyejahterakan rakyat.

“Kami siap dukung terus Erick Thohir jadi Presiden. Semoga terkabul dan beliau mendengar apa yang masih menjadi keluhan para petani saat ini. Yakni kesulitan mencari pupuk dengan harga yang murah atau normal. Sementara saat ini kan sulit dan mahal,” bebernya.

Masih di tempat yang sama, Ari salah satu peserta yang hadir dalam deklarasi ini mengaku sangat mengenal sosok Erick Thohir tersebut. Selain dari media sosial, ia mengatakan tak jarang melihat Erick Thohir saat melakukan kunjungan di Kabupaten Jombang.

“Sering saya lihat di Medsos itu, ya bagus perannya kepada masyarakat. Sering membantu dan menyapa, apalagi dari tingkah lakunya ketika berhadapan dengan masyarakat ya sopan. Sempat melihat langsung di Jombang ini, mungkin pada waktu itu melakukan kunjungan,” katanya.

Pria berusia 30 tahun ini pun mengatakan turut mendukung Erick Thohir menjadi Presiden. Selain masih muda, diyakini Ari mempunyai sifat baik dan selalu mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Ya kami cuma hanya bisa mendeklarasikan, mendukung, mendoakan, semoga jadi gitu saja. Karena saya yakin beliau akan menjadi pemimpin yang baik, kuat dan selalu menyejahterakan rakyat Indonesia,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *