Gerindra Jombang Targetkan 10 Kursi DPRD dan Siap Antar Prabowo Subianto Jadi Presiden

  • Bagikan
Proses pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Jombang, di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Selasa (29/3/2022).

FaktaJombang.com – DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, siap mengusung Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam Pilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Tak hanya itu, DPC Partai Gerindra Jombang juga menargetkan menjadi partai pemenang Pemilu dengan perolehan 10 kursi keterwakilan di DPRD Jombang.

Hal ini disampaikan Octadella Bilita Permatasari, usai dikukuhkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Jombang, periode lima tahun ke depan melalui penunjukkan langsung oleh pengurus pusat.

Wanita berjilbab ini juga menandaskan, bahwa pihaknya siap mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

“Beliau kader terbaik. Dan kami siap mengantarkannya menjadi Presiden,” usai pengukuhan pengurus DPC Partai Gerindra Jombang, di Desa Mojokrapak Kecamatan Tembelang, Selasa (29/3/2022).

Octodella mengatakan, akan segera melakukan konsolidasi partai, baik internal maupun eksternal. Internal meliputi penataan partai hingga tingkat ranting. Sedangkan eksernal, Gerindra siap menjadi mitra strategis Pemkab Jombang.

“Sesuai arahan dari ketua DPD Gerindra Jawa Timur, pada pemilu 2024 mendatang, kami menargetkan 10 kursi di DPRD Jombang. Atau minimal satu kursi di setiap dapil (daerah pemilihan). Di Kabupaten Jombang ada enam dapil, minimal setiap dapil kita mendulang satu kursi,” kata perempuan berusia 27 tahun ini.

Sementara ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad menambahkan, pengurus DPC yang dikukuhkan tersebut, mendapat kepercayaan dari Prabowo Subianto. Untuk itu, pihaknya berharap para pengurus segara melakukan kerja nyata.

“Hal tersebut harus dijadikan motivasi bahwa saat ini kita berada di perahu yang sama dengan bapak Prabowo. Saya berharap kepada DPC Jombang, fokus memenangkan pak Prabowo dalam Pilpres mendatang,” pungkas Anwar Sadad. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *