24 Tahun PKB, Jombang Targetkan Menang Pileg dan Pilkada 2024

Tasyakuran ulang tahun PKB ke-24 di Graha Gusdur Kantor DPC PKB Jombang, Sabtu (23/7/2022) malam.

JOMBANG | FaktaJombang.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang mengambil bagian dan mempunyai hajad besar dalam gelaran Pemilu 2024 mendatang, Minggu (24/7/2022).

Selain mengusung Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden, DPC PKB Jombang juga memiliki target besar dalam Pilkada maupun Pileg di daerah.

DPC PKB Jombang akan mengusung Bupati dan mentargetkan 15 kursi di legislatif.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PKB Jombang, Hadi Atmaji, saat tasyakuran ulang tahun PKB ke-24 di Graha Gus Dur, Kantor DPC PKB Jombang, Sabtu (23/7/2022) malam.

“Kami berharap ini bisa menjadi langkah awal menuju kejayaan PKB Jombang khususnya dan pada umumnya. Selain hajat besar Nasional, Jombang juga punya hajat besar yaitu mengusung Bupati dan mentargetkan 15 kursi dalam legislatifnya,” ungkapnya.

Hadi Atmaji sangat yakin partainya akan menang dalam Pilkada Jombang 2024. Ini bisa diukur dari loyalitas kader PKB selama ini. Bahkan, di setiap desa, PKB kinu juga telah memiliki kader yang cukup solid.

Selain Khatmil Quran, puncak perayaan Harlah PKB ke 24 juga diwarnai Parade Tumpeng. Parade Tumpeng sendiri diidentikkan sebagai wujud rasa syukur atas berdiri dengan tegaknya sebuah partai yang menjunjung tinggi nilai Ahlussunnah wal Jamaah.

Sekretaris DPC PKB, Anas Burhani Jombang berharap, momen Harlah PKB ke 24 menjadi simbol kebangkitan menuju masa keemasan PKB. Selain itu, keluarga besar PKB semakin solid dalam menjalin keakraban dan kekeluargaan.

“24 ini angka yang cantik, yang mengisyarakat PKB harus siap menyongsong pemilu 2024. Apalagi pada Pemilu 2024 mendatang kita punya hajat besar yaitu Gus Muhaimin Presiden,” pungkasnya. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.