Tabrakan Pikap Muatan Telur Lawan Truk Boks di Mojowarno Jombang, Sopir Terjepit

Polisi saat olah TKP kecelakaan pikap dan box di Grobogan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Kamis (23/12/2021).

FaktaJombang.com – Tabrakan hebat antara pikap L300 dan truk boks Hino terja di Jalan Raya Sumberboto, Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Kamis (23/12/2021) pukul 09.45 WIB.

Akibat kejadian itu, kendaraan pikap ringsek, sementara sopirnya terluka akibat terjepit badan kendaraan. Korban bernama Samsul Hadi Suprayitno (39) warga Desa Duwet, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri itu, kini dirawat di RSK (Rumah Sakit Kristen) Mojowarno, Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto menjelaskan, kecelakaan bermula saat pikap melaju dari arah utara menuju ke selatan. Dari arah Mojoagung, laju pikap nopol AG-8850-DA yang saat itu tengah membawa muatan telur, terlalu ke tengah jalan.

Sementara, pada saat yang sama, dari arah beralawan atau Mojowarno, mendadak muncul sebuah truk boks nopol W-8599-UQ. Karena jarak terlalu dekat, kedua kendaraan tersebut akhirnya terlibat adu moncong.

“Tidak ada korban jiwa. Sopir pikap luka ringan dan sudah dievakuasi ke RSK Mojowarno, Jombang. Penyebab kecelakaan, diduga sopir pikap kurang konsentrasi sehingga menabrak bagian kanan bodi truk boks Hino yang melaju dari arah berlawanan,” katanya.

Benturan keras membuat mobil pikap rusak parah. Sementara kendaraan truk boks yang dikemudikan Gunawan Wibawanto, warga Desa Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, hanya mengalami rusak ringan. Begitu juga sopirnya, tidak terluka.

“Anggota Unit Laka telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi di lokasi serta mengamankan barang bukti kendaraan ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk proses penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. *)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.