Mayat Lelaki Telanjang Ditemukan Pemancing di Sungai Brantas Brodot Jombang

  • Bagikan
penemuan mayat sungai brantas brodot bandar kedungmulyo jombang
Petugas saat mengevakuasi mayat Mr X yang tersangkut di Dam Sungai Brantas Dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (23/3/2021) pagi.

FaktaJombang.com – Warga dusun Klaci, Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki mengapung dan tersangkut di DAM Sungai Brantas desa setempat.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi telanjang. Selain itu, kulit tubuhnya sudah berubah putih serta mengeluarkan aroma tak sedap.

Belum diketahui identitas mayat tersebut dan hingga berita ini diunggah, polisi masih melakukan visum di kamar mayat RSUD Jombang.

Kapolsek Bandar Kedungmulyo, AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan, mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan Sutrisno (53) warga setempat, pada Senin (22/3/2021) sekitar pukul 17.45 WIB.

Sore itu, Sutrisno hendak memancing ikan di sungai sekitar lokasi penemuan. Kaget dengan temuannya itu, ia tergesa-gesa mencari Kepala Dusun (Kasun) setempat dan melaporkannya. Dan dilanjutkan ke Polsek Bandar Kedungmulyo.

“Mayat tersebut ditemukan tersangkut di Dam sungai Brantas dusun Klaci,” kata Mursid Budi Hartanto.

Selang beberapa saat, polisi tiba di lokasi kejadian. Sayangnya, mayat tersebut belum bias dievakuasi secara langsung. Mengingat, arus sungai Brantas kala itu, sedang deras.

“Selain arus sungai deras, kondisinya gelap karena sudah malam. Jadi kita proses evakuasi tidak memungkinkan,” paparnya.

Esok harinya, Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB, polisi dibantu tim BPBD Jombang serta Tim Sar Punokawan Mojokerto, berhasil mengevakuasi sesosok mayat tersebut dari sungai Brantas. Kemudian, dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang

“Identitas mayat tersebut belum bisa diketahui. Kami tidak menemukan petunjuk untuk itu. Tinggal menunggu hasil visum dari RSUD Jombang,” pungkas Mursid Budi Hartanto. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *