Mayat Mrs X Ditemukan Membusuk di Kebun Tebu Rejoslamet Jombang

  • Bagikan
penemuan mayat di rejoslamet mojowarno jombang
Sepasang sepatu sandal korban yang masih terpakai saat ditemukan, menjadi salah satu barang bukti yang disita polisi untuk dilakukan penyelidikan.

FaktaJombang.com – Warga desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digemparkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di kebun tebu Dusun Banjarsari, desa setempat, Sabtu (30/1/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Mrs X tersebut ditemukan di lahan tebu berdempetan dengan tembok penahan jalan setinggi sekitar 1 meter. Sedangkan posisi mayat tengkurap dan sudah membusuk.

Kedua kaki mayat korban sudah tampak tulang belulang, dengan sepatu sandal perempuan warna merah yang masih melekat. Selain itu, terdapat tengkorak kepala.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas mengatakan, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan Wulyono (49) warga setempat saat mencari rumput. Bau menyengat yang tak lazim dihirupnya, membuat dia memeriksa di sekitar lokasi penemuan.

Ia mendadak kaget, bau menyengat tersebut ternyata dari mayat perempuan malang tersebut. Sontak, dia pun memberitahu temuannya itu ke sejumlah warga dan Kepala Dusun (Kasun) setempat.

“Kita langsung memasang police line, begitu tiba di TKP. Untuk mempermudah proses olah TKP (tempat kejadian perkara),” kata AKP Yogas, Sabtu (30/1/2021).

Dari serangkaian identifikasi, polisi kemudian menyita sebuah jam tangan warna kuning, sepasang sepatu sandal perempuan warna merah.

“Saat ditemukan, mayat korban mengenakan celana jeans warna biru keabu-abuan dan baju kaos hitam. Kami tidak menemukan identitas korban,” paparnya.

Pasca identifikasi, mayat Mrs X kemudian dimasukkan ke kantong plastik warga kuning dan dibawa ke RSUD Jombang untuk diautopsi.

“Untuk identitas korban, kita tunggu perkembangannya setelah diautopsi,” pungkas AKP Yogas. (af/fj)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *