Pikap Adu Banteng dengan Wuling di Ngoro Jombang, Sayur Muatannya Ambyar

  • Bagikan
Petugas saat olah TKP kecelakaan pikap muatan sayur lawan mobil Wuling di Jalan raya Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Minggu (10/4/2022) pagi.

FaktaJombang.com – Sebuah mobil pikap bermuatan sayuran ringsek setelah bertabrakan dengan minibus di jalan raya Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Minggu (10/4/2022) pukul 03.30 WIB.

Sopir pikap bernama Ali Usman (35), warga Desa Klampisan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, mengalami luka dan dirawat di RS HVA Pare.

Pikap nopol S-9872-WC itu terguling hingga seluruh muatannya tumpah dan berserakan di jalan raya. Begitu pula dengan kendaraan jenis Wuling yang terlibat kecelakaan itu.

Mobil putih nopol S-1534-RJ itu juga rusak parah pada bagian depannya. Sementara, sopir dan dua penumpangnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Rudi Purwanto mengatakan, kecelakaan ini diduga karena sopir Wuling, Agung (23) warga Sumolawang, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tidak bisa mengedalikan kemudinya.

Saat itu, haluan kendaraan yang melaju dari utara (Jombang) menuju selatan itu, diduga terlalu ke kanan. Sehingga langsung bertabrakan dengan mobil bak terbuka warna hitam yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, benturan keras pun terjadi. Pikap itu terguling dan rusak parah. Sementara seluruh muatannya ambyar di tengah jalan.

Warga dan petugas langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memintai keterangan sejumlah saksi.

“Sopir pikap luka dan dirawat di RS HVA Pare, sopir dan dua penumpang Wuling rawat jalan di RS Amelia Pare,” pungkasnya. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *