Pikap Seruduk Pantat Truk di Sambirejo Jombang, Sopir Diduga Mengantuk

  • Bagikan
Kondisi pikap yang ringsek cukup parah setelah menabrak pantat truk di jalan Dusun Sawahan, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (9/1/2023) siang.

FaktaJombang.com – Kecelakaan antara pikap lawan truk, terjadi di jalan Dusun Sawahan, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (9/1/2023) siang.

Beruntung, insiden ini tidak memakan nyawa. Namun, sopir dan kernet pikap Daihatsu Grandmax L-9116-BD mengalami luka ringan. Sedangkan kondisi pikap, ringsek cukup parah pada bagian depannya.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.30 WIB,” kata Iptu Anang Setiyanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang.

Menurutnya, saat itu mobil pikap itu melaju kencang dari arah timur ke barat. Sedangkan searah di depannya, melaju truk jenis Hino bermuatan semen nopol S-8644-UU.

Setibanya di lokasi kejadian, truk yang disopiri Sigit Nurwanto (32) warga Dusun Sidomulyo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto itu, hendak belok kiri.

Pikap yang melaju cukup kencang di belakang truk, berupaya menghindari benturan. Karena jarak terlalu dekat, sopir pikap tak bisa berbuat banyak, sehingga menabrak pantat truk tersebut.

“Sopir pikap diduga mengantuk dan kurang menjaga jarak,” katanya.

Kecelakaan ini kemudian ditangani pihak kepolisian. Petugas juga mengevakuasi sopir dan kernet pikap, keluar dari mobilnya yang ringsek cukup parah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *