Seorang Pria Diduga Nekat Ceburkan Diri di Sungai Brantas Brodot Jombang

  • Bagikan
Tambangan sungai Brantas di Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang. (Foto: Istimewa)

FaktaJombang.com – Warga Desa Brodot, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, pada Selasa (30/11/2021) digemparkan dengan aksi nekat seorang pria yang sengaja menceburkan diri ke sungai Brantas desa setempat.

Hingga saat iui, belum diketahui apa yang melatarbelakangi kenekatannya itu. Namun diduga, korban sengaja bunuh diri dengan cara melompat dari atas tanggul sungai tersebut.

“Benar, ini tadi diduga merupakan warga asal Pagerwojo, Kecamatan Perak. Bukan jatuh, tapi sepertinya sengaja kayak bunuh diri. Untuk kronologi pastinya, sekarang teman-teman yang di lokasi masih belum bisa kami hubungi, sebentar,” ujar Sriatun Utami, Sekretaris Desa Brodot, saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp.

Menurut data yang diterima, korban bernama Imam Tohari (50). Saat itu, sekitar jam 16.30 WIB, di kawasan tambangan Desa Brodot tengah diguyur hujan deras. Korban saat itu, sedang duduk-duduk di bibir sungai.

Tukang perahu tambang yang saat itu berada di sisi barat, kemudian menyeberang ke timur. Ia pun sempat mengingatkan korban agar tidak menepi. Namun, korban malah mencebur ke dalam sungai.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menolong dengan peralatan seadanya. Namun, usaha itu sia-sia. Korban menghilang di tengah derasnya arus sungai.

Hingga saat ini, petugas kepolisian dan pihak BPBD Jombang sudah berada di lokasi untuk mencari keberadaan korban.

“Ini sudah ada polisi dan BPBD, entah nanti mau dilanjutkan sampai mana penyisirannya,” pungkas Sriatun. *)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *